Alamat PT Adhi Karya

Pengenalan PT Adhi Karya

PT Adhi Karya merupakan salah satu perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia. Didirikan pada tahun 1960, perusahaan ini telah berkontribusi dalam pembangunan berbagai proyek infrastruktur di Indonesia. Dengan kualitas dan reputasi yang tinggi, PT Adhi Karya telah menjadi kontraktor pilihan bagi banyak pemerintah daerah dan perusahaan swasta.

Sejarah PT Adhi Karya

Perusahaan ini diresmikan pada tanggal 11 Maret 1960 dengan nama PT Adhi Karya (Persero). Awalnya, perusahaan ini didirikan sebagai perusahaan konstruksi milik pemerintah. Namun, pada tahun 2004, PT Adhi Karya berubah menjadi perseroan terbatas dan sahamnya mulai diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Sejak berdiri, PT Adhi Karya telah berhasil menyelesaikan proyek-proyek besar di berbagai sektor, seperti jalan tol, jembatan, gedung perkantoran, bandara, dan pelabuhan. Perusahaan ini memiliki tim yang terdiri dari tenaga ahli dan profesional di bidang konstruksi, yang mampu memberikan solusi terbaik untuk setiap proyek yang dikerjakan.

Proyek Terkenal PT Adhi Karya

PT Adhi Karya telah berhasil menyelesaikan banyak proyek terkenal di Indonesia. Salah satu proyek terbesarnya adalah pembangunan Jembatan Suramadu yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Madura. Jembatan ini memiliki panjang sekitar 5.438 meter dan menjadi salah satu ikon transportasi di Indonesia.

Pos Terkait:  PT DPI Surabaya: Solusi Terbaik untuk Kebutuhan Logistik Anda

Selain itu, PT Adhi Karya juga turut serta dalam pembangunan Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Jakarta. Bandara ini merupakan bandara terbesar dan tersibuk di Indonesia. PT Adhi Karya bertanggung jawab dalam pembangunan terminal penumpang dan fasilitas pendukung lainnya.

Lokasi Kantor PT Adhi Karya

Alamat PT Adhi Karya terletak di Jalan Raya Pasar Minggu KM 18, Jakarta Selatan, Indonesia. Kantor pusat perusahaan ini berada di Jakarta, namun PT Adhi Karya juga memiliki kantor cabang di berbagai kota besar di Indonesia.

Visi dan Misi PT Adhi Karya

Visi PT Adhi Karya adalah menjadi perusahaan konstruksi terkemuka di Asia Tenggara yang berdaya saing internasional. Untuk mencapai visi tersebut, perusahaan ini memiliki beberapa misi, antara lain:

1. Menyediakan solusi terbaik dan inovatif dalam industri konstruksi.

2. Membangun hubungan kerjasama yang baik dengan pelanggan, mitra, dan pemerintah.

3. Mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas dan terampil.

4. Menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan dan bertanggung jawab.

Proyek Terkini PT Adhi Karya

Saat ini, PT Adhi Karya tengah mengerjakan proyek-proyek besar di seluruh Indonesia. Salah satu proyek terkini yang sedang dikerjakan adalah pembangunan Jalan Tol Trans Jawa. Jalan tol ini akan menghubungkan Jakarta dengan Surabaya dan memiliki panjang sekitar 800 kilometer. Proyek ini diharapkan akan mempercepat konektivitas antara dua kota tersebut.

Pos Terkait:  PT Sumatera Dinamika Utama: Perusahaan Terkemuka dalam Industri Energi di Indonesia

Selain itu, PT Adhi Karya juga sedang mengerjakan proyek pembangunan Bandara Internasional Kertajati di Majalengka, Jawa Barat. Bandara ini diharapkan dapat mengurangi beban Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan menjadi salah satu bandara terbesar di Indonesia.

Kesimpulan

PT Adhi Karya merupakan perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia yang telah berkontribusi dalam pembangunan berbagai proyek infrastruktur di Indonesia. Dengan tim yang terampil dan pengalaman yang luas, PT Adhi Karya terus mengerjakan proyek-proyek besar yang akan memberikan dampak positif bagi kemajuan Indonesia. Alamat kantor pusat PT Adhi Karya terletak di Jalan Raya Pasar Minggu KM 18, Jakarta Selatan, Indonesia.

Leave a Comment